Blog Seputar Tutorial Komputer, Printer, Windows, Android, Blackberry, Dan Informasi Teknologi

Seru Sobb..! Admin Aktif Lagi

ilmu-wongcilik.com ~ Selamat pagi menjelang siang sahabat-sahabat pengunjung setia blog ilmu-wongcilik.com yang sampai saat ini masih setia berkunjung, gimana ya kabarnya semua..? saya doakan sehat semuanya amin. Sebelumnya admin memohon maaf bagi sobat yang sudah berkenan berkomentar pada blog namun belum sempet ane bales. sedikit cerita ya sob kenapa komentar-komentar sobat belum terbalaskan.hehe

Kalau dihitung-hitung sudah hampir 2 bulan ini admin tidak aktif ngeblok dikarenakan banyak hal sob, loh kx banyak hal, nih ane kasih bocoran ya sob beberapa hal tersebut :) pada awal februari ane resmi mengundurkan diri dari tempat dimana ane berkerja sob, bukan karna di pecat ataupun banyak masalah ya sob. Namun karena ane mempunyai niat untuk pulang kampung dan membuka usaha service komputer dikampung ane tercinta yaitu di SUKADANA CYTI hehe, ane keluar persisnya pada tanggal 1 febuari 2015 dan berangkat pulang kampung ke sukadana sekitar tanggal 2 febuari 2015.
ilmu-wongcilik.com

Setelah di rumah ane masih lontang lantung sob, yah biasanya kerja trus gak ada kerjaan pasti gak enak sekali rasanya ya sob pastinya sangat jenuh, untung masih ada aktifitas lain yaitu ngeblog yang mengisi keseharian.hehe
kemudian sekitar pertengahan febuari ane di terpa kesibukan di LADANG manen singkong, haduhhh badan remek sob kalo sudah ke ladang, gimana tidak, biasanya kerjaanya di dalam ruangan eh kali ini di ladang yang ditemani oleh teriknya matahari.hehe
setelah sibuk di ladang yang dalam kurun waktu kurang lebih 1 minggu, selama itu ane sudah mulai gak aktif ngeblog sebab badan sudah capek sob, pulang dari ladang biasanya sudah kecapean dan kalo sudah sholat isya langsung istirahat.

Setelah kesibukan diladang selesai, ane kembali mempersiapkan tempat dan alat-alat untuk usaha ane tadi, namun akhirnya tertunda lagi dikarenakan dilanda kesibukan di SAWAH manen padi. biasa lah sob namanya juga anaknya orang tani.hehe setelah selesai manen padi ane langsung mempersiapkan kembali alat-alat yang belum sempat di beli untuk menunjang usaha ane. setelah semua alat dan tempat sudah ada dan siap, akhirnya ane buka tuh toko sob resminya pada tanggal 10 maret 2015 sampai sekarang dan alhamdulillah sambil buka toko sambil ane lihat dimana waktu senggangnya dan alhamdulillah waktu senggang tersebut ane pergunakan kembali untuk mengisi pekerjaan dan hobi ane yang sempat tertunda (NGEBLOG). dan mulai saat ini ane insyallah akan aktif kembali di dunia ngeblog kembali, mudah-mudahan allah memberi kelancaran pada usaha ane dan kesehatan pada diri ane untuk tetap berbagi pengalaman melalui tulisan. amin

begitulah sob sedikit cerita ane kemaren. hehe. sebelumnya ane mohon maaf bagi para pengunjung yang selama ini bertanya melalui pesan komentar namun belum sempat ane balas, silahkan berkomentar kembali ya sob insyallah secepatnya ane jawab. terimakasih 

Previous
Next Post »

PERINGATAN..!!
1. Berkomentarlah Sesuai Judul Diatas Dengan Sopan dan Jangan Spaming.!!
2. Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Pornografi dan Sara.!!
3. Mohon Maaf Bagi Yang Berkomentar Melampirkan Link Langsung Ane Masukan Spam.!!

Matur Nuwon Sanget Atas Perhatiane Panjenengan Sedoyo. Salam Blogger Wongcilik.

 

Contact Form

Name

Email *

Message *